48 Comments

  1. kim GHINAMJOON
    September 26, 2020 @ 1:42 pm

    Kak panjang kertasnya 10ร—10 ya karna aku tanya ke ayah aku katanya 10ร—10 bener ya kak

    Reply

  2. Cellyusup Usupcelly
    September 26, 2020 @ 1:42 pm

    Kren

    Reply

  3. Kabayan Abay
    September 26, 2020 @ 1:42 pm

    Makasih ya kk

    Reply

  4. Sofi Amelia
    September 26, 2020 @ 1:42 pm

    Bagus banget makasih ya

    Reply

  5. YS Terampil
    September 26, 2020 @ 1:42 pm

    Mantol, sangat bermanfaat..

    Reply

  6. Claudia Violetta
    September 26, 2020 @ 1:42 pm

    makasih buat tutorial nya sekarang saya bisa bikin perkajaan sekolah dengan mudah

    Reply

  7. rinta kurniasari
    September 26, 2020 @ 1:42 pm

    Cakep banget

    Reply

  8. Black Jocker
    September 26, 2020 @ 1:42 pm

    Itu pajangnya sama sama 17

    Reply

  9. Quinisha green Cartney
    September 26, 2020 @ 1:42 pm

    K itu yang dipotong tengah tengah nya besar ya k?

    Reply

  10. Sandra Irawan
    September 26, 2020 @ 1:42 pm

    Makasih yah atas idenya,beruntung sekali saya ada tugas sekolah

    Reply

  11. Sanjeev Kumar
    September 26, 2020 @ 1:42 pm

    Very nice

    Reply

  12. Budi Suryo
    September 26, 2020 @ 1:42 pm

    Keren banget guys

    Reply

  13. Azyla Azyla
    September 26, 2020 @ 1:42 pm

    Kk itu harus pake lem fox ya?? Atau boleh pake lem yg lain??

    Reply

  14. Putu Junianti
    September 26, 2020 @ 1:42 pm

    Terimakasih ya atas video ini saya jadi lebih mudah mengerjakan tugas kerajinan tangan

    Reply

  15. Salwa Hasibuan
    September 26, 2020 @ 1:42 pm

    ๐Ÿ˜˜

    Reply

  16. Jade Gilbert
    September 26, 2020 @ 1:42 pm

    terimakasih atas bantuannya

    Reply

  17. Manisah Ajah
    September 26, 2020 @ 1:42 pm

    Terima kasih atas idenya โ˜บ๏ธโ˜บ๏ธ

    Reply

  18. Alfin wira
    September 26, 2020 @ 1:42 pm

    Terimakasihya sya jadi bisa ngerjain tugas

    Reply

  19. Anang Subagio
    September 26, 2020 @ 1:42 pm

    bagus banget

    Reply

  20. Yoga Adi Wijaya
    September 26, 2020 @ 1:42 pm

    Ukuran kertas sebelum dilipat ke dalam berapa ya?

    Reply

  21. Nisa Hermawati
    September 26, 2020 @ 1:42 pm

    Mau tanya dong, ini judul musiknya apa? Udah lama saya pengen musik ini. Yang tau mohon comment ya. Terimakasi…

    Reply

  22. Renu Singh
    September 26, 2020 @ 1:42 pm

    Jwjaj

    Reply

  23. maqfira Aulia
    September 26, 2020 @ 1:42 pm

    Trima kasih vidio ini bermanfaat

    Reply

  24. Alvita Nur Lintang
    September 26, 2020 @ 1:42 pm

    Very cool … I will not regret seeing this video, thanks for the ideas, yes, because it helped me to do school work. Thank you for the idea that was given

    Reply

  25. Zena Amelia
    September 26, 2020 @ 1:42 pm

    Semoga banyak yang suka

    Reply

  26. tedi setiyadi
    September 26, 2020 @ 1:42 pm

    kren ka๐Ÿ‘

    Reply

  27. tedi setiyadi
    September 26, 2020 @ 1:42 pm

    kren ka๐Ÿ‘

    Reply

  28. FERRY ENGEL NELWAN
    September 26, 2020 @ 1:42 pm

    Makasih yah , lihat video ini bikin saya berinpirasi buat tugas di sekolah . Makasih yah atas idenya …..

    Reply

  29. Prameswari Balqis
    September 26, 2020 @ 1:42 pm

    Itu pake kertas apa ya ka?

    Reply

  30. Erliza N.A
    September 26, 2020 @ 1:42 pm

    Thank you…..๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    Reply

  31. Ivank Thejavu
    September 26, 2020 @ 1:42 pm

    berapa senti

    Reply

  32. Budi Rahayu
    September 26, 2020 @ 1:42 pm

    Keren banget kak

    Reply

  33. Zula Ferreira
    September 26, 2020 @ 1:42 pm

    parabรฉns. ficou muito lindoooo

    Reply

  34. Agus Alfa
    September 26, 2020 @ 1:42 pm

    S4s gan

    Reply

  35. Ali Affaq
    September 26, 2020 @ 1:42 pm

    I love thus I am from Pakistan I make this and I get Archie success

    Reply

  36. Sunardi Unsuri
    September 26, 2020 @ 1:42 pm

    bagus

    Reply

  37. mbaa jooo
    September 26, 2020 @ 1:42 pm

    alhamdulillah video bsa bermanfaat buat sya & klrg

    Reply

  38. Geby Ganja
    September 26, 2020 @ 1:42 pm

    Keren banget!!!!! ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

    Reply

  39. Aminah Mayawati
    September 26, 2020 @ 1:42 pm

    makasih ide ya

    Reply

  40. nazlia myc
    September 26, 2020 @ 1:42 pm

    keren

    Reply

  41. shila aulia
    September 26, 2020 @ 1:42 pm

    Makasih ya atas idenya

    Reply

  42. keysha anisa
    September 26, 2020 @ 1:42 pm

    Bagus…

    Reply

  43. liora rara
    September 26, 2020 @ 1:42 pm

    Makasih idenya

    Reply

  44. Velycha Amanda Putri Sulistyo
    September 26, 2020 @ 1:42 pm

    Makasih idenya;;

    Reply

  45. mak tut
    September 26, 2020 @ 1:42 pm

    Terimaksiih idenyaa…

    Reply

  46. Jola Ferdimala
    September 26, 2020 @ 1:42 pm

    Aku yakin pasti semua orang suka sama bingkai foto yang kamu buat โ˜บโ˜บโ˜บโ˜บ

    Reply

  47. Jola Ferdimala
    September 26, 2020 @ 1:42 pm

    kamu memang kreatif de.๐Ÿ˜Š

    Reply

  48. Jola Ferdimala
    September 26, 2020 @ 1:42 pm

    waw bagus ya

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *