22 Comments

  1. Ens Victory
    Oktober 14, 2020 @ 7:17 pm

    Yuks kepoin aktivitas gowes mimin di IG : @ensvictory

    bisa tanya2 juga soal persepedahan πŸ‘‹πŸ‘‹

    Reply

  2. Anhar
    Oktober 14, 2020 @ 7:17 pm

    Review fork x fusion min

    Reply

  3. Andhika Tertia daya putra
    Oktober 14, 2020 @ 7:17 pm

    1:17 itu trak mana bang

    Reply

  4. TERABAS TV
    Oktober 14, 2020 @ 7:17 pm

    Tonton bersepeda di tack kampung klik link ini
    https://youtu.be/iQG5wJnqWXQ

    Reply

  5. m.a.a.f m.a.a.f
    Oktober 14, 2020 @ 7:17 pm

    10:18 jadi dartmoor shinenya om Eno pingin di repaint kaya gitu tadinya tapi ngga jadiπŸ˜…?? Bnr ngga??wkwkwk

    Reply

  6. Shadi Wijaya
    Oktober 14, 2020 @ 7:17 pm

    Om, mau tanya kalau rims mavic crossride 26 dipake main dj kuat gk? Yg spoke pipih πŸ™

    Reply

  7. Eka Widya
    Oktober 14, 2020 @ 7:17 pm

    Bang mau dong sepedanya tapi yang kecil sama kaya gitu ya bang kalau dikasih saya pengen nyoba Bain sepedanya

    Reply

  8. You black21
    Oktober 14, 2020 @ 7:17 pm

    Bt om pedal nyaπŸ˜‚

    Reply

  9. Ahmad Ginanjar
    Oktober 14, 2020 @ 7:17 pm

    biasanya beli frame2 jenis slopestyle gini dmn bang?

    Reply

  10. Raffi Fadillah
    Oktober 14, 2020 @ 7:17 pm

    Telat 1 tahunπŸ˜‚

    Reply

  11. Adjiekonk
    Oktober 14, 2020 @ 7:17 pm

    waduhhh sepeda impian banget sih P2 sama P-slope

    Reply

  12. Fuad Sungkar
    Oktober 14, 2020 @ 7:17 pm

    Pokoknya 26" ain't dead, yekan bang?

    Reply

  13. MNAN
    Oktober 14, 2020 @ 7:17 pm

    Sepedanya Swedish legend Slopestyle "Martin Sodestroem"

    Reply

  14. I Made Arya Dharma Whasudewa 6
    Oktober 14, 2020 @ 7:17 pm

    Suspensi belakang menembus seat tube 😳, Specialized emang beda

    Reply

  15. Ainun Nazib
    Oktober 14, 2020 @ 7:17 pm

    Duhh telat, gpp ya πŸ˜€

    Reply

  16. sumardi ariansyah
    Oktober 14, 2020 @ 7:17 pm

    Alhamdulilah saya punya sodara tuanya specialized P-one 2008 yg tetap masih setia menemani..

    Reply

  17. Roni Diki
    Oktober 14, 2020 @ 7:17 pm

    Sadel?

    Reply

  18. Dedi Suryana
    Oktober 14, 2020 @ 7:17 pm

    Merah nya merona,, kayak bibir yg siap dicipok.😁
    Cakep bener dah..

    Reply

  19. Berryl Khalif Alfarel
    Oktober 14, 2020 @ 7:17 pm

    Mantull om sepedanya

    Reply

  20. Rockuntan channel
    Oktober 14, 2020 @ 7:17 pm

    kereen

    Reply

  21. Deva Radeva
    Oktober 14, 2020 @ 7:17 pm

    Mantapp

    Reply

  22. Sani Munawar
    Oktober 14, 2020 @ 7:17 pm

    Martin soederstorm pada masa jaya jayanya

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *