23 Comments

  1. Khairunnas Iqbal
    Oktober 3, 2020 @ 2:28 pm

    wah kreatif sekali,kerajinan dari bahan2 sederhana tapi hasilnya luar biasa.salam belajar era digital

    Reply

  2. Endang Sulistyorini
    Oktober 3, 2020 @ 2:28 pm

    Kreatif sekali dari sabut kelapa

    Reply

  3. Sekar Ariwati
    Oktober 3, 2020 @ 2:28 pm

    Bagus mba kerajinan dari sabut kelapa…kreatif tangan mba nya

    Reply

  4. mawardi syah
    Oktober 3, 2020 @ 2:28 pm

    Kerajinan sabut kelapanya jadi cantik gitu y, kreatif n bernilai seni. Semoga dapat bermanfaat buat yg menonton ini

    Reply

  5. Etty Hoesein
    Oktober 3, 2020 @ 2:28 pm

    Ide yang sangam kreatif. Saya suka sekali. Nanti mau coba buat untuk hiasan kamar dan untuk hadiah. Terima kasih telah berbagi.

    Reply

  6. amir rajin
    Oktober 3, 2020 @ 2:28 pm

    Kerajinan dari serabut kelapa,
    Skrng dibuat hiasan ya ka,
    Kaka beber bener kreatif eui,
    Amir Rajin salut sama bakat kaka..

    Reply

  7. Muh. Shofi
    Oktober 3, 2020 @ 2:28 pm

    wah kak MJ memang Top Banget kalau bikin hasta karya

    Reply

  8. Risa Alin
    Oktober 3, 2020 @ 2:28 pm

    Selalu kreatif. Luar biasa kak mifta. Selalu keren2 keterampilan yang dibuat. Tentu dari hasil pikiran yg luar biasa. ide yg luar biasa……

    Reply

  9. Kang Mis
    Oktober 3, 2020 @ 2:28 pm

    hiasan yang cantik sekali. cocok untuk hiasan pintu kamar. selalu kreatif ya mb..memanfaatkan barang-barang yang sepertinya tidak berguna menjadi berdaya guna

    Reply

  10. Ali Usman Berbagi
    Oktober 3, 2020 @ 2:28 pm

    Selamat dan sukses terus dek emje dlam berinovasi dalam karya-karya kreatif nya. Makin berjaya insya Allah

    Reply

  11. ngaramas tv chanel
    Oktober 3, 2020 @ 2:28 pm

    Apa sih yg tidak bisa bagi bak emji selalu jadi bernilai kalau sudah di sentuh oleh tangan bak emji

    Reply

  12. Nurazizah srie udayani
    Oktober 3, 2020 @ 2:28 pm

    Mantap… Ibuk super kreatif. Penuh kreativitas.. Kerajinannya ok… Cantik dan menarik

    Reply

  13. Anthon Creator
    Oktober 3, 2020 @ 2:28 pm

    kreatif ya kak ,semangat terus

    Reply

  14. Merah Ceria
    Oktober 3, 2020 @ 2:28 pm

    kreatif sekali kak. Aku sempat kepikiran ngelihat hiasan kayak gini di restoran2. Kayak gimana bikinnya . Eh ini ada tutorialnya. keren.

    Reply

  15. Chia Official
    Oktober 3, 2020 @ 2:28 pm

    Selalu ada ide kreatif dari mba ini.. semua kreasinya selalu bagus dan memanfaatkan barang yang sering kali banyak orang buang.. ini di manfaatkan menjadi cantiek dan elegan… Kereeen mba …

    Reply

  16. 13. Esty novri yorlanda
    Oktober 3, 2020 @ 2:28 pm

    Sangat kreatif kak, semoga bermanfaat bagi semua orang

    Reply

  17. Rejeki Siti
    Oktober 3, 2020 @ 2:28 pm

    very nice decoration, can decorate the room

    Reply

  18. Nur Himatul Kholifah
    Oktober 3, 2020 @ 2:28 pm

    hiasnya camtik banget, ini dijual berapa kak

    Reply

  19. Erni Wardhani
    Oktober 3, 2020 @ 2:28 pm

    Lucu juga ya kalo bikin. Tapi nyari sabut kelapanya susah….

    Reply

  20. Abah Hilman
    Oktober 3, 2020 @ 2:28 pm

    Menarik dan indah kali karya dek EMJE, teruslah berkarya dek, abah dukung untuk suksesnya ya, keren

    Reply

  21. Suradi MSi
    Oktober 3, 2020 @ 2:28 pm

    Wah memang pancen oke si mbak ini…
    kreatif banget membuat kerajinan tangan yang banyak manfaat

    Reply

  22. mister yan4math
    Oktober 3, 2020 @ 2:28 pm

    oooo emje (biasanya OMG)…kreatif tanpa batas…kali ini sabut kelapa disulap menjadi hiasan pintu kamar…ruarrrr biasaaaaa

    Reply

  23. hendra taufik
    Oktober 3, 2020 @ 2:28 pm

    Cantik kerajinan sabut kelapanya. Cocok dipajang untuk kamar pengaten baru. Kalau dibikin tali sabut kelapa sangat kuat sekali.

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *