22 Comments

  1. Eni Fatonah
    September 26, 2020 @ 3:05 am

    Mantap kreatif….saya jd dapat ide tuk pembelajaran….trimakasih bun….salam silaturahmi

    Reply

  2. Ifa Hera
    September 26, 2020 @ 3:05 am

    Good

    Reply

  3. Dedeng Cipto
    September 26, 2020 @ 3:05 am

    cat acrilic fungsinya buat apa ya

    Reply

  4. Irmawati Thahir
    September 26, 2020 @ 3:05 am

    Saya eskul life skill tapi telurnya gak ada.. πŸ™

    Reply

  5. Mozdeo
    September 26, 2020 @ 3:05 am

    keren nih… buat contoh tugas sekolah

    Reply

  6. nurhayati desta
    September 26, 2020 @ 3:05 am

    Xd

    Reply

  7. Andi asyraf saputra Asyraf
    September 26, 2020 @ 3:05 am

    Bahan

    Reply

  8. Zhafran zhafran
    September 26, 2020 @ 3:05 am

    terimakasih kak kebetulan aku ini ada tugas sekolah katanya guru aku disuruh buat pigura makanya itu aku liat ini

    Reply

  9. endah pujiastuti
    September 26, 2020 @ 3:05 am

    Yes first comentar wow

    Reply

  10. maya safitry
    September 26, 2020 @ 3:05 am

    Halo mbak saya mau tanya donk … Ini untuk ukuran foto berapa R

    Reply

  11. OPPA DIY AND CRAFT
    September 26, 2020 @ 3:05 am

    Mantap…!
    Salam Sukses.
    Jangan Lupa Mampir KeTempatq Ya Serta Mohon Dukungannya.
    Terima Kasih.
    πŸ˜ŠπŸ‘πŸ™

    Reply

  12. Kila Baku
    September 26, 2020 @ 3:05 am

    Bagus sekali

    Reply

  13. Hilma Tulaliyah
    September 26, 2020 @ 3:05 am

    Good joob

    Reply

  14. Risa_97리사
    September 26, 2020 @ 3:05 am

    Kreatif bangettt

    Reply

  15. {Fanna ok?}
    September 26, 2020 @ 3:05 am

    Kak, cat akriliknya bisa diganti cat air gk?
    Atau pakai lem fox bisa gk?
    Saya pengunjung baru..πŸ€—πŸ€—

    Reply

  16. Dwi Ratna Sari
    September 26, 2020 @ 3:05 am

    kak kalo boleh minta keterangan tentang ukuran ukurannya dong kakk, mau coba buat nih hehe

    Reply

  17. Difvanesa pardede
    September 26, 2020 @ 3:05 am

    rapi bngt itu😍😍😍

    Reply

  18. Difvanesa pardede
    September 26, 2020 @ 3:05 am

    Mksh kk ideny

    Reply

  19. asyifa zahrotus syita
    September 26, 2020 @ 3:05 am

    Good πŸ‘

    Reply

  20. Elvitriana mom's
    September 26, 2020 @ 3:05 am

    Makasih yhπŸ˜ŠπŸ˜‡πŸ€—

    Reply

  21. Ari Ni
    September 26, 2020 @ 3:05 am

    Waw jadi pengen buat deh😁

    Reply

  22. Karia craft
    September 26, 2020 @ 3:05 am

    like ur work

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *