23 Comments

  1. Sasmita Pratiwi
    Oktober 3, 2020 @ 8:41 am

    Hadir pertama…

    Reply

  2. Mamah Kayla Channel
    Oktober 3, 2020 @ 8:41 am

    Alhamdulillah akhirnya Mateng semua masakannya ya Bun,, setelah drama gas habis..hhee

    Reply

  3. Wiwik Kartikasari
    Oktober 3, 2020 @ 8:41 am

    Mam gemesh amat sm judulnya bner bner kiyut pralatan masaknya. Alhamdulillah udh ada iklannya ikutan seneng mam smoga aku bisa nyusul hehee. Aku klo psang gas klo bunyi trus aplgi kenceng bunyinya juga aku copot lg mam

    Reply

  4. Mami Ewi
    Oktober 3, 2020 @ 8:41 am

    Lagi semangat mau masak malah gas nya habis, hihi 五
    Soto nya menggugah selera mom

    Reply

  5. Sulisdi Handoyo
    Oktober 3, 2020 @ 8:41 am

    Nyam…nyam… Enak…

    Reply

  6. Elin Lutvina
    Oktober 3, 2020 @ 8:41 am

    Alhamdulillah sebelum suami pulang gas sudah terpasang dan masakan sudah matang

    Reply

  7. Bunda seina
    Oktober 3, 2020 @ 8:41 am

    Disholawatin dlu biar bisa beli pralatan kya bunda rulli aamiin

    Reply

  8. Moms YY
    Oktober 3, 2020 @ 8:41 am

    Setiap habis gas klau bisa simpan karetx moms…jd klau bunyi bisa d'tukar

    Reply

  9. Ratna Yunita
    Oktober 3, 2020 @ 8:41 am

    Waahh,, masyaallah jd pengen rajin uplod video biar segera menyusul bunda,,, hemm enak bgt soto medan apalagi ada si ceker bun

    Reply

  10. Freni Oktavia
    Oktober 3, 2020 @ 8:41 am

    Super kiyuttt dan unyu unyu bund hehee…

    Reply

  11. Euis Nurma
    Oktober 3, 2020 @ 8:41 am

    Alhamdulillah bunda ruli udah ada iklannya,selamat bundaaa sayangg seneng banget teman seperjuangan berhasil ada iklannya satu-persatu.Alhamdulillah ya bund..

    Reply

  12. wisa hour
    Oktober 3, 2020 @ 8:41 am

    ngulek bumbunya lucu di panci, semangat ya bunda

    Reply

  13. yeni desniati
    Oktober 3, 2020 @ 8:41 am

    Alat dapur nya comel" semua… Suaranya juga lucu. Mau langsung atau nggak samasama bagus. Sukses terus bun

    Reply

  14. Rumah mungil Athalla
    Oktober 3, 2020 @ 8:41 am

    Artis ngomong lansung bun he

    Reply

  15. akhiko ciko
    Oktober 3, 2020 @ 8:41 am

    Ngomongny biasa aj bu.. Tak perlu kenceng" 不不不

    Reply

  16. Feti ira
    Oktober 3, 2020 @ 8:41 am

    Kalo gasnya bunyi emang ngeri ya Bun, angkat tangan aja deh Bun hehe.. wah enak sekali itu Bun, mantul deh..

    Reply

  17. Wida Tanjung
    Oktober 3, 2020 @ 8:41 am

    Sama suami aku juga gitu mam 五
    Dak suka ada daun bawang di dadar telur mantap mam masak soto Medan 綽 Amiinn semoga kita dapat pahala dari letih dan sibuk kita,orang medan suka yg asin"

    Reply

  18. Ria Abriana
    Oktober 3, 2020 @ 8:41 am

    Sama bun saya gak berani pasang gas sendiri,soto medan segernya bun tambah pake perkedel kentang

    Reply

  19. Spp Channel
    Oktober 3, 2020 @ 8:41 am

    Mantap sekali ka..semangat slalu,sukses ka.selamat kaka..

    Reply

  20. Mama Twins 4N
    Oktober 3, 2020 @ 8:41 am

    Alhamdulillah ya mam udah ada iklan.. nemenin Mama masak soto Medan pdhal kemaren baru masak tp kok ngiler LG ni..

    Reply

  21. Mom's Eza Channel
    Oktober 3, 2020 @ 8:41 am

    Wah aku jg udh lama banget gk bikin soto medan bun jd pengen,peralatannya masak bunda emang kiiyuut簡 semua gemoy heheh

    Reply

  22. Teratak De'Buluh
    Oktober 3, 2020 @ 8:41 am

    selamat tengah hari

    Reply

  23. Yarnie Ani
    Oktober 3, 2020 @ 8:41 am

    Hadir bun

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *