39 Comments

  1. Aris Nda
    Oktober 6, 2020 @ 1:01 am

    Aku suka kak

    Reply

  2. Enok Wangsih
    Oktober 6, 2020 @ 1:01 am

    Ukuran kertanya berapa

    Reply

  3. Sri Utami
    Oktober 6, 2020 @ 1:01 am

    Itu kertasnya pkek kertas apa y

    Reply

  4. Juwatin -
    Oktober 6, 2020 @ 1:01 am

    Bagus banget 😙 sukses terus y kak

    Reply

  5. Kusrini Rini
    Oktober 6, 2020 @ 1:01 am

    Keren kak hasilnya aku suka

    Reply

  6. Yum_ ShaID
    Oktober 6, 2020 @ 1:01 am

    Kak yang di tengah itu biar bisa di kembangin itu karet atau tali kak??

    Reply

  7. Nur Aziza channell
    Oktober 6, 2020 @ 1:01 am

    Mantep kk aku juara berkat info kkkk makasih kk😍😘😘🤗

    Reply

  8. Neko Chu
    Oktober 6, 2020 @ 1:01 am

    Bagus

    Reply

  9. ڕێگای بەھەشت
    Oktober 6, 2020 @ 1:01 am

    كاكە ئەو دەمانچەی سیكۆتینە لە كوێ دەست ئەكوێت تكایە جوابم بدەوە لەوانەیە بڵێی بازاڕ بەس لە كوێی بازاڕ

    Reply

  10. TRI SUSMIATI SUSY
    Oktober 6, 2020 @ 1:01 am

    Kak itu yang di tengah tanda pulpen atau karet kecil?

    Reply

  11. Ervina -
    Oktober 6, 2020 @ 1:01 am

    Alhamdulillah punya saya jadi 😘😍

    Reply

  12. Robiyatul Adawiyah
    Oktober 6, 2020 @ 1:01 am

    Bagusbanget

    Reply

  13. Fahri WahyuNugroho
    Oktober 6, 2020 @ 1:01 am

    Mantap👍👍

    Reply

  14. Saiful Uchil
    Oktober 6, 2020 @ 1:01 am

    Kak kertas putih itu kertas buku tulis ya????

    Reply

  15. Aghani Setiadi
    Oktober 6, 2020 @ 1:01 am

    Manteb Aku juara kak

    Reply

  16. Bashir Hamoda
    Oktober 6, 2020 @ 1:01 am

    كيف تحضيرحلويت كيانا

    Reply

  17. Solis Novita
    Oktober 6, 2020 @ 1:01 am

    Indah😋

    Reply

  18. Gusti dan lady
    Oktober 6, 2020 @ 1:01 am

    vgfx ,,,,,,,

    Reply

  19. NUR SOLEHA Ajj LEHA
    Oktober 6, 2020 @ 1:01 am

    Yg putih nya kertas apa ka

    Reply

  20. Fahmidaz9#৮৯০ Murad
    Oktober 6, 2020 @ 1:01 am

    আপু আমি বানিয়েছি কেমন লাগছে।

    Reply

  21. Asrianti Ranum
    Oktober 6, 2020 @ 1:01 am

    waw kakak kretif banget 😱😱😍😍

    Reply

  22. Kamél Ali
    Oktober 6, 2020 @ 1:01 am

    Mau tanya dong itu ditengah kertas sebelum ditekuk dikasih apa si kok gak dikasih tahu

    Reply

  23. Maria Mejia
    Oktober 6, 2020 @ 1:01 am

    Que bonito lindura

    Reply

  24. Md Gulam Mostofa
    Oktober 6, 2020 @ 1:01 am

    wow

    Reply

  25. Fitry Tamnge
    Oktober 6, 2020 @ 1:01 am

    Maasya Allah ,,,,top cantiknya 🖒

    Reply

  26. Sanjoy Ganguly
    Oktober 6, 2020 @ 1:01 am

    Vjj

    Reply

  27. like Aiqon channel
    Oktober 6, 2020 @ 1:01 am

    Wah bagus banget

    Reply

  28. Imam Herianto
    Oktober 6, 2020 @ 1:01 am

    Kak kalo kertas yang digulung pake sedotan bisa gak??

    Reply

  29. kapan wahite
    Oktober 6, 2020 @ 1:01 am

    The best deh

    Reply

  30. Alpi Ridho
    Oktober 6, 2020 @ 1:01 am

    Mantap jiwa

    Reply

  31. Maudy Azahra
    Oktober 6, 2020 @ 1:01 am

    Itu pake kertas apa ,kalo g pake lem tembak bisa g

    Reply

  32. Yathie Ani
    Oktober 6, 2020 @ 1:01 am

    itu semua ukurannya brp….tdk kliatan

    Reply

  33. adrhm _
    Oktober 6, 2020 @ 1:01 am

    Kak, kertas origami nya itu ukuran berapa? Yang segitiga?

    Reply

  34. Edy Sampit
    Oktober 6, 2020 @ 1:01 am

    KEREN banget deh 🤩🤩🤩

    Reply

  35. Dicky Kurniawan
    Oktober 6, 2020 @ 1:01 am

    Itu semua kertasnya origami kak? Tapi kok ada yg lebih besar gitu

    Reply

  36. hesuul my family
    Oktober 6, 2020 @ 1:01 am

    Bagus

    Reply

  37. yanti haryanti
    Oktober 6, 2020 @ 1:01 am

    Aku bikin dari origami hasilnya bagus

    Reply

  38. Karenina Lrst
    Oktober 6, 2020 @ 1:01 am

    Bagus banget kak

    Reply

  39. Setiawan Tan
    Oktober 6, 2020 @ 1:01 am

    kak kalo nggak pake lem tembak pake lem apa kak?

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *