21 Comments

  1. Warda BW
    Oktober 14, 2020 @ 7:40 pm

    Koment pertama dapat apa ya… Hehe..
    Lanjut nonton dulu sambil masak ini mom.

    Reply

  2. Putri Lampung
    Oktober 14, 2020 @ 7:40 pm

    Assalamu’alaikum hadir membawa support sehat selalu Dan sukses kedepannya Aamiin…

    Reply

  3. AS valeri
    Oktober 14, 2020 @ 7:40 pm

    Beautiful home♡♡flowers

    Reply

  4. Makyang Channel
    Oktober 14, 2020 @ 7:40 pm

    slm tilik mak…senengny liat dapur pinky yg menginpirasi…bikin cmiln buat shbt sejatiny k fifah

    Reply

  5. Indri Momsky Raffa
    Oktober 14, 2020 @ 7:40 pm

    Semangat ngajinya buat si kaka ya
    Popcorn fav cemilanku itu mom

    Reply

  6. Miko Syahbadi
    Oktober 14, 2020 @ 7:40 pm

    Rapinya bun

    Reply

  7. Bunda Nanik Channel
    Oktober 14, 2020 @ 7:40 pm

    Seru banget bikin pop corn…aq blum pernah bikin pop corn bunda..

    Reply

  8. Titik Kurnia_ZU
    Oktober 14, 2020 @ 7:40 pm

    Enak ni kak fifa nyemilny popcorn

    Reply

  9. Melia Suzana
    Oktober 14, 2020 @ 7:40 pm

    Seneng banget teman2 kak fifah di buatin popcorn, hangat2 langsung masukin garam dan aduk2 ya mom supaya tercampur rata. Ada sahabat sejati kak fifah ya mom. Benar mom aku juga lihat yang berantakan gemes bawaannya pengen bersih2 mom hehe. Kak fifah nyemil popcorn ya

    Reply

  10. Siti Rochma
    Oktober 14, 2020 @ 7:40 pm

    Wahhh jadi cantik ya Moms tanamannya..

    Reply

  11. Melia Suzana
    Oktober 14, 2020 @ 7:40 pm

    Konen dulu lanjut nonton mom

    Reply

  12. trip nekad
    Oktober 14, 2020 @ 7:40 pm

    Semangat selalu Bu ruli …

    Reply

  13. zieqa chasanah
    Oktober 14, 2020 @ 7:40 pm

    Pletuk.. Pletuk.. Cemilan pop corn..

    Reply

  14. Feti ira
    Oktober 14, 2020 @ 7:40 pm

    Bikin popcorn, kemarin di indo mau beli popcorn gak jadi hehe.. selamat beraktivitas mam..

    Reply

  15. Momi Ra Channel
    Oktober 14, 2020 @ 7:40 pm

    Karpetnya cantik moms…
    Samaan moms kalau beratakan pasti langsung di beresin..

    Reply

  16. Sahabat Tani TV
    Oktober 14, 2020 @ 7:40 pm

    hadir lagi shobat qu..

    Reply

  17. Firdha Channel
    Oktober 14, 2020 @ 7:40 pm

    Suka banget sama suasana dapurnya bun, pencahayaan lampunya teduh. Mau dong popcornya…

    Reply

  18. Wiwied ineray
    Oktober 14, 2020 @ 7:40 pm

    Mau popcorn sekalian toplesnya aja bun mumpung wrna hijau hehee , maaf ya bun telat mampir, lgi ada kesibukan dikit hihi

    Reply

  19. Mama Kiyomi Hikaru Vlog
    Oktober 14, 2020 @ 7:40 pm

    anak2 suka banget cemilan pop corn nya mom

    Reply

  20. Freni Oktavia
    Oktober 14, 2020 @ 7:40 pm

    Alaikumsalam bunda…siap ditonton smpai akhir bun…enak nyemil popcorn yaa bun…tp aq blm pernh coba…nnt pngn cobain jg deh….

    Reply

  21. Bunda EL
    Oktober 14, 2020 @ 7:40 pm

    siang sampe sore hari semangat bun dan sehat selalu 😁🙏

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *