35 Comments

  1. yulianti Tulak
    Oktober 2, 2020 @ 7:55 am

    Bunda bisa bagi kh bibit bungax..😚

    Reply

  2. retno prasetyorini
    Oktober 2, 2020 @ 7:55 am

    Bu, berarti setelah disemprot fungisida tidak perlu dibilas air bersih lagi ya?

    Reply

  3. Winona Glowy
    Oktober 2, 2020 @ 7:55 am

    Terima kasih ilmunya Mbak,,,salam sukses & sehat selalu nggih💪

    Reply

  4. Mira Setiaperdana
    Oktober 2, 2020 @ 7:55 am

    Klu untuk mencegah anakan vinca,,daunnya berkerut atau kriting,,gmna kak?

    Reply

  5. 10. Cahyo Zhorif Haryadi
    Oktober 2, 2020 @ 7:55 am

    Bagus banget bunganya kak apalagi disusun di rak seperti itu jadinya rapi bangett❤️

    Reply

  6. ufo udi
    Oktober 2, 2020 @ 7:55 am

    mbak saya bli dong ya bibit nya atau benih nya saya suka warna warna nya di tmpat saya baru ada beberapa warna

    Reply

  7. wawa tanjung
    Oktober 2, 2020 @ 7:55 am

    Terima kasih sis kerna sudi kongsi atasi mslah yang selalu dihadapi pda peminat vinca…
    🤗Terbaik sedap mata memandang,moga sukses selalu👍💐😍

    Reply

  8. Berna Detta
    Oktober 2, 2020 @ 7:55 am

    Bagus2,sy jg senang lihatnya

    Reply

  9. sri indrawati
    Oktober 2, 2020 @ 7:55 am

    Setuju Bun memang bunga obat setetes

    Reply

  10. ririn widiastuti
    Oktober 2, 2020 @ 7:55 am

    makasis ilmunya sis

    Reply

  11. Trinity Teja
    Oktober 2, 2020 @ 7:55 am

    Bu, mau nanya, daun vinca saya suka kuning dan rontok, kira kira kenapa ya?

    Ada juga yg daunnya semua merapat ke batang.

    Reply

  12. wur ndari
    Oktober 2, 2020 @ 7:55 am

    Mau tanya, vinca itu tanaman teduh atau kena panas langsung. Terimakasih

    Reply

  13. Eni Lestari Simanjuntak
    Oktober 2, 2020 @ 7:55 am

    Pasti senang dan lebih senang sebab tidak ada tetangga sampah yg bjsa masuk dan merusak tanaman yg diurus di sayangi. Sebab si perusak suka datang utk merusak milik orang lain karena mereka iri dan suka dengki. Tanaman nya jadi subur. Sebab orang2 jahat merasa mereka waras, ramai2 jahat & berkomplot. Di dalam keculasan dan kejahatan .mereka merasa bangga & merasa waras.

    Reply

  14. Mila Shabany
    Oktober 2, 2020 @ 7:55 am

    Siang mbak.saya mau tanya mbak bunga vinca nya bagus tidak pakai pupuk sapi aja.tidak pakai pupuk npk.bisa berbunga gk mbak?.hanya pupuk sapi?.saran dong

    Reply

  15. Umyaya Channel
    Oktober 2, 2020 @ 7:55 am

    Bu, setau saya root up kan juga fungisida yah. Bisa ga yah diaplikasikan dengan penyemprotan seperti ini juga? Smg dijawab ya Bu , terimakasih sebelumnya

    Reply

  16. Diana Sari Gunawan
    Oktober 2, 2020 @ 7:55 am

    bu , apakah contracol tidak membuat daun menjadi tampak kotor ? ada bercak2 obat

    Reply

  17. Tjut Rosdiana
    Oktober 2, 2020 @ 7:55 am

    Kalau sdh daunnya keriting pake fungsida bs baik kembali ngak ?

    Reply

  18. Mariatul Kiptiah
    Oktober 2, 2020 @ 7:55 am

    Saya penggemar vinca dan aglonema… ketemu channel nya ibu saya senang sekali,❤

    Reply

  19. farida kusyanti
    Oktober 2, 2020 @ 7:55 am

    vinca ini tapak darah ya bu

    Reply

  20. Mutmainah 07
    Oktober 2, 2020 @ 7:55 am

    Bun dimana beli benih bunga vinca

    Reply

  21. Neni Rahmawati
    Oktober 2, 2020 @ 7:55 am

    Selain di semprot anti jamur apakah ttap dilakukan penyiraman? Brp kali sehari penyiramannya?

    Reply

  22. Junaita Abednego
    Oktober 2, 2020 @ 7:55 am

    Di Manado ini? Apa Vincanya bisa di beli?

    Reply

  23. Lies Pujiastutie
    Oktober 2, 2020 @ 7:55 am

    Apakah sayuran hidroponik di makan ulat bisa pakai humisida seperti bunga vingka ini

    Reply

  24. Nur Rasidah
    Oktober 2, 2020 @ 7:55 am

    Ibu… Semaian vinca busuk akar/ rebah gimana solusinya ibu?

    Reply

  25. Lina Bontang
    Oktober 2, 2020 @ 7:55 am

    Salam kenal bak saya senang melihat vinca2 bak dan koleksi2 nya saya bu Lina tinggal di kaltim bontang boleh kah bak saya beli biji bunga vinca koleksi bak saya sangat membutuh kan nya untuk menghibur diri di usia yg sudah senja 60thn rasa nya senang kalau bisa melihat bunga yg warna warni dan mengurus nya trims bak atas perhatian nya 🙏🙏🙏

    Reply

  26. Julenda Nikijuluw
    Oktober 2, 2020 @ 7:55 am

    Bu mau tanya fungisidanya kalo di manado beli di mana? Makasih🙏

    Reply

  27. Mila Shabany
    Oktober 2, 2020 @ 7:55 am

    Malem mbak
    Vinca saya kenapa keras daunnya mbak
    Daunnya banyak
    Bunganya dikit banget
    Tolong saran mbak habisnya vinca mbak cantik2

    Reply

  28. Halem Lem
    Oktober 2, 2020 @ 7:55 am

    Bunga vinka ni sesuai tak d simpan d tempat teduh atau d tempat panas terik? Mohon pencerahan terima kasih

    Reply

  29. Ladys Chinage
    Oktober 2, 2020 @ 7:55 am

    Kaka kalau stek vinca tapi ga ditutupi plastik bisa hidup ga yah?

    Reply

  30. Devina Astriana
    Oktober 2, 2020 @ 7:55 am

    Oalah.. pantesan Aja dulu punya Saya banyak yg sprt itu akhirnya menyerah pada vinca

    Reply

  31. Sylfia Ayundhani
    Oktober 2, 2020 @ 7:55 am

    Fungisida apakah bisa dipakai untuk semua jenisbunga ibu?

    Reply

  32. Budi Ono
    Oktober 2, 2020 @ 7:55 am

    Tolong ini alamatnys di mana kalau mau beli bagaimana caranya

    Reply

  33. Hefri Rattu
    Oktober 2, 2020 @ 7:55 am

    Sy kepingin beli gimana caranya,…?
    trims

    Reply

  34. Fatimah Ginting
    Oktober 2, 2020 @ 7:55 am

    Terimsksih ibu vedionya, kalau mau beli yg sdh setekan ibu boleh? Alamatnya ibu dimana ya? Trmksh

    Reply

  35. Kanaya Wardatul Jannah
    Oktober 2, 2020 @ 7:55 am

    Dimana bisa beli vinca impor

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *