34 Comments

  1. Euis Nurmalasari
    September 27, 2020 @ 11:06 pm

    Nice and creative thank you

    Reply

  2. Yana Yana
    September 27, 2020 @ 11:06 pm

    Kak tolong dijawab ya yg aku tanya lemnya

    Reply

  3. Yana Yana
    September 27, 2020 @ 11:06 pm

    Kak kalau nge lemnya gk pakek lem tembak kayak lem povinal bisa gk

    Reply

  4. Melpa Panggoaran
    September 27, 2020 @ 11:06 pm

    Aku berhasil thank youu

    Reply

  5. Nia Kurniasih
    September 27, 2020 @ 11:06 pm

    Kalo udah ada otak langsung bikin "let's go

    Reply

  6. Alif Ibnantha
    September 27, 2020 @ 11:06 pm

    hebatnya

    Reply

  7. jason jesen
    September 27, 2020 @ 11:06 pm

    aku juga ada juga kerjaan dari sekolah

    Reply

  8. marsha ayshia
    September 27, 2020 @ 11:06 pm

    ka susah masukin foto nya

    Reply

  9. Dwi Aulia
    September 27, 2020 @ 11:06 pm

    Fotonya di masukan lewat mana weh 🤔

    Reply

  10. NadiyaVega077 NadiyaVega077
    September 27, 2020 @ 11:06 pm

    Foto nya ukuran berapa kak

    Reply

  11. FANNY Montage
    September 27, 2020 @ 11:06 pm

    😚

    Reply

  12. Han Han
    September 27, 2020 @ 11:06 pm

    Aku ada tugas jadinya bisa nyontek ke YouTube

    Reply

  13. Helmi official HELMI.Z
    September 27, 2020 @ 11:06 pm

    Bagus dan kreaif

    Reply

  14. Lisa Nurmala Sari
    September 27, 2020 @ 11:06 pm

    Lem ny lem apa kk😅

    Reply

  15. Karya Seni Kreatif
    September 27, 2020 @ 11:06 pm

    kerenn..

    Reply

  16. The black of Ag and ad
    September 27, 2020 @ 11:06 pm

    Mantabs

    Reply

  17. mawar ramaisya
    September 27, 2020 @ 11:06 pm

    Bagus aku bikin berhasil

    Reply

  18. KEKEY GAMING
    September 27, 2020 @ 11:06 pm

    Bisa ngk kalau tanpa kertasnya
    Kebetulan hari ini di suruh bikin kreasi dari sedotan makasih ya

    Reply

  19. Eray Gaming
    September 27, 2020 @ 11:06 pm

    Thx bagus

    Reply

  20. Rahayu Agustina
    September 27, 2020 @ 11:06 pm

    Kak masukin foto nya ke bingkai nya kaya gimana?

    Reply

  21. RIZKI BILAR
    September 27, 2020 @ 11:06 pm

    Itu bahan-bahan nya apa aja???

    Reply

  22. Surniah Bae lah
    September 27, 2020 @ 11:06 pm

    iya aku juga mau coba bikin

    Reply

  23. harri sniperz
    September 27, 2020 @ 11:06 pm

    Pake lem apa kak ?

    Reply

  24. Dea Ananda
    September 27, 2020 @ 11:06 pm

    Itu pake kertas apa ya

    Reply

  25. Azizah Lovers
    September 27, 2020 @ 11:06 pm

    Wah bisa dicoba nih. Soalnya aku juga ada tugas hehehe

    Reply

  26. Farina Pmkt
    September 27, 2020 @ 11:06 pm

    cantik bnget hsilnya….Boleh nih aku coba nnti

    Reply

  27. Saskia Tria Ningrum
    September 27, 2020 @ 11:06 pm

    kenapa sedotanny gk warna warni

    Reply

  28. CAH GAMERZ
    September 27, 2020 @ 11:06 pm

    Lagunya apa kok bagus

    Reply

  29. Romih Yati
    September 27, 2020 @ 11:06 pm

    Hu lama

    Reply

  30. Romih Yati
    September 27, 2020 @ 11:06 pm

    loding nya lama aga cepet ke 😂

    Reply

  31. Ida Sonjaya
    September 27, 2020 @ 11:06 pm

    Ka gimna cara nutup foto tlng bls

    Reply

  32. Henis Putri
    September 27, 2020 @ 11:06 pm

    Kertas putih itu namanya kertas apa ya? Mohon dijawab

    Reply

  33. Afifah Minyul
    September 27, 2020 @ 11:06 pm

    Ok

    Reply

  34. Chindy Eka
    September 27, 2020 @ 11:06 pm

    I like it

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *