17 Comments

  1. Neo Hanzo
    September 28, 2020 @ 8:30 am

    Bang beneran ni🔥

    Reply

  2. Megumin Channel
    September 28, 2020 @ 8:30 am

    Gw tiba-tiba ada bingkai njir, apakah karna main werewolf dah nembus 1000 permainan?

    Reply

  3. Krisna Hendrawan
    September 28, 2020 @ 8:30 am

    Tokeknya keren bang 🤣🤣🤣

    Reply

  4. Purwanti P
    September 28, 2020 @ 8:30 am

    Terus kalo mau menghilangkan bingkainya gimana bang ? Jawab ya

    Reply

  5. Indah rahayu
    September 28, 2020 @ 8:30 am

    Bang og ftoku aku hpus kharisma ku ilang ya 🙁

    Reply

  6. Loli Hunter
    September 28, 2020 @ 8:30 am

    ngak usa nge lawak cringe tau gak

    Reply

  7. Rama sooya
    September 28, 2020 @ 8:30 am

    Bang kalo beli bingkainya permanen KH?

    Reply

  8. M.z Rozak
    September 28, 2020 @ 8:30 am

    Cm..mo nanya..itu bingkainya permanen atau ga..bang

    Reply

  9. Nekorei Gtrai
    September 28, 2020 @ 8:30 am

    Cara masang border nya gimana bang :v maff masih nope

    Reply

  10. Abi Umi
    September 28, 2020 @ 8:30 am

    Tokek legends wkwkwkk
    Nongol lagi nih tokek

    Reply

  11. Tisha Salhaque Juwita
    September 28, 2020 @ 8:30 am

    Bang gw punya bingkai bintang bang itu pemula ato gimana soalnya bingung padahal ane ga ada beli bingkai dapet sendiri😐

    Reply

  12. Park Ju - Kyung
    September 28, 2020 @ 8:30 am

    Njrr ngakak..wkwk

    Reply

  13. tasya anaya
    September 28, 2020 @ 8:30 am

    Kak relog tuh gimna sih

    Reply

  14. MADARA Channel
    September 28, 2020 @ 8:30 am

    Versi brp

    Reply

  15. zofyo Xd
    September 28, 2020 @ 8:30 am

    BANG KLO JADI MASTER GMN CARANYA PLZ BIKIN VIDIONYA SAYA MASIH KELIRU SOALNYA

    Reply

  16. Rizky Pratama kelana
    September 28, 2020 @ 8:30 am

    Kalau beli pake diamond itu permanen gak bg?

    Reply

  17. Sinta Jhe
    September 28, 2020 @ 8:30 am

    Alhasil ngakak lagi😆😆
    Good job bg zaki

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *