15 Comments

  1. Ida Elisa
    September 26, 2020 @ 12:24 pm

    Bagus sekali

    Reply

  2. Ida Elisa
    September 26, 2020 @ 12:24 pm

    Kamilu kertasnya ada dua

    Reply

  3. The Krew Five Warrior's
    September 26, 2020 @ 12:24 pm

    Wahhh!Cantiknya Akak buat!!!😍

    Reply

  4. zarina cenel zarin
    September 26, 2020 @ 12:24 pm

    Terima kasi kk aku jadi lo

    Reply

  5. Friskha Ramadhani
    September 26, 2020 @ 12:24 pm

    Bagus banget kak aku mau coba juga deh

    Reply

  6. Aisyah Cantik
    September 26, 2020 @ 12:24 pm

    Itu untk ukrn brp aj??

    Reply

  7. Faustina Rahayu
    September 26, 2020 @ 12:24 pm

    Kak gimana cara isi foto nya

    Reply

  8. kaka Fairuz dan ade nya Fatin
    September 26, 2020 @ 12:24 pm

    itu pakai kertas kado…

    Reply

  9. Kembar KEMBAR
    September 26, 2020 @ 12:24 pm

    Kak

    Reply

  10. Muhamad Yusup
    September 26, 2020 @ 12:24 pm

    Kak sarannya dong, di deskripsi terterakan ukuran nya dong kak biar tau bentuk nya

    Reply

  11. Aura Dewi
    September 26, 2020 @ 12:24 pm

    Kk kalok pake lem pofinal blh gak kk

    Reply

  12. Nadilanadila Nadila
    September 26, 2020 @ 12:24 pm

    Itu ukurannya berapa kak

    Reply

  13. Dea Faizatul
    September 26, 2020 @ 12:24 pm

    Itu lem apa kak

    Reply

  14. LISA CHANNEL
    September 26, 2020 @ 12:24 pm

    Jadi kak cara masukin foto nya bagaimana

    Reply

  15. Est Whyt
    September 26, 2020 @ 12:24 pm

    Kak bikin lagi dong

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *