18 Comments

  1. nur pit
    September 28, 2020 @ 10:09 am

    ukuran kertas lipat nya berapa

    Reply

  2. Cucu Hartati
    September 28, 2020 @ 10:09 am

    Wah bagus banget makasih ya kak aku jadi bisa bikin bingkai foto yang bagus

    Reply

  3. rani humairah
    September 28, 2020 @ 10:09 am

    Maaf saya mau bertanya foto nya itu ukuran berapa kira kira

    Reply

  4. Uky Ismayani
    September 28, 2020 @ 10:09 am

    Seru bikinnya aku jd ketagihan bikin lg
    Makasih udh diajarkan 🙏😊

    Reply

  5. Putri Lestari
    September 28, 2020 @ 10:09 am

    Ukuran poto na berapaan kk?

    Reply

  6. Suci Alsipa
    September 28, 2020 @ 10:09 am

    Kak itu bingkai nya buat foto ukuran berapa ya? Jawab dong

    Reply

  7. Hosnadah Solahudin
    September 28, 2020 @ 10:09 am

    bagus banget aku suka 💝💝💝💝💝💞💞💞💞💞

    Reply

  8. monika TRISWA
    September 28, 2020 @ 10:09 am

    enga keliata kena tanggan

    Reply

  9. Pati Eka
    September 28, 2020 @ 10:09 am

    wow bagus. buat yg cerewet kenapa ukurannya kecil, ya klo mau agak besar ya pake kertas kado lah 🙄

    Reply

  10. Kadek Hery Gunawan
    September 28, 2020 @ 10:09 am

    Makasi

    Reply

  11. Yesus Tuhan Buatan
    September 28, 2020 @ 10:09 am

    Rumit

    Reply

  12. Hani Haniffa
    September 28, 2020 @ 10:09 am

    Bagus banget….

    Reply

  13. Diah Kartika
    September 28, 2020 @ 10:09 am

    itu kn contohnya pake kertas origami..kalo situ buat foto gede y tinggal ganti ukuran kertasnya aja jeng..persegi tapi yg lebih besar ..

    Reply

  14. Nur Parantean
    September 28, 2020 @ 10:09 am

    Ko cepat banget lipatannya sih

    Reply

  15. Yuyun Jumarni
    September 28, 2020 @ 10:09 am

    Enda usa bilangi buatan orang jelek kamu bisaka. Buat

    Reply

  16. Rheiinha 93
    September 28, 2020 @ 10:09 am

    gue kira buat bingkai fto besar,,trnyta ukuran fto kecil

    Reply

  17. Key Aulia
    September 28, 2020 @ 10:09 am

    Ih bagus banget

    Reply

  18. Abdullah Baraqbah
    September 28, 2020 @ 10:09 am

    jelek

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *