28 Comments

  1. elvira anggraeni
    September 26, 2020 @ 12:04 pm

    ukuran luarnya berapa kak?

    Reply

  2. sagala konten
    September 26, 2020 @ 12:04 pm

    Pake lem kertas bisa ga

    Reply

  3. sagala konten
    September 26, 2020 @ 12:04 pm

    Pake lem kertas bisa ga

    Reply

  4. sagala konten
    September 26, 2020 @ 12:04 pm

    Pake lem kertas bisa ga

    Reply

  5. Supri Yadi
    September 26, 2020 @ 12:04 pm

    Bagusssssss,,,,,,,,sangat bermanfaat bagi kita,kebetulan saya di suruh membuat kerajinan dari koran bekas

    Reply

  6. Cahaya Advent
    September 26, 2020 @ 12:04 pm

    Aku subrek cenel kakak.Semoga cenel ini dapat terus berkembang.Terimakasih tutorialnya aku akan mempraktekkannya sekarang.Terimakasih sekali lagi !!! yeahhhh! Hehe x0x0

    Reply

  7. Dina Amelia
    September 26, 2020 @ 12:04 pm

    Cara masukin fotonya gimana kak

    Reply

  8. achyz. 06
    September 26, 2020 @ 12:04 pm

    keren bgtt makasih tutorial nya ya min 🙂

    Reply

  9. anis tri candani
    September 26, 2020 @ 12:04 pm

    Itu panjang kertas koran nya berapa ya kak

    Reply

  10. cindy sinedu
    September 26, 2020 @ 12:04 pm

    Kereeen, makasih min

    Reply

  11. Isfana Listiani
    September 26, 2020 @ 12:04 pm

    Kakk kotak nya itu uran berapa? Plis jawabbb

    Reply

  12. Hanifah Nurajizah
    September 26, 2020 @ 12:04 pm

    Masukin fotonya dibagian mana nya ya kaa?

    Reply

  13. Cinthya Erdiana
    September 26, 2020 @ 12:04 pm

    Cara masukin fotonya gimana

    Reply

  14. Krijal Tandukar
    September 26, 2020 @ 12:04 pm

    Lem fox go**

    Reply

  15. Krijal Tandukar
    September 26, 2020 @ 12:04 pm

    bagus cukkk

    Reply

  16. Muhammad Habibie Hidayat
    September 26, 2020 @ 12:04 pm

    Berapa cm min ?

    Reply

  17. Aditya Valent
    September 26, 2020 @ 12:04 pm

    Yang jual lem fox ky gitu di tempat mana ya??🤔

    Reply

  18. Novia Dita Savitri
    September 26, 2020 @ 12:04 pm

    👍

    Reply

  19. Agus Boy
    September 26, 2020 @ 12:04 pm

    Terima kasih untu vidio ini.karna saya jadi bisa mengerjakan tugas anyaman sekolah saya.trima kasih untuk vidionya yang sangat membantu saya.🙌🙌

    Reply

  20. Birudo
    September 26, 2020 @ 12:04 pm

    Video ini sangat membantu.. 👍👍

    Reply

  21. Otok Yukmi
    September 26, 2020 @ 12:04 pm

    Itu yang buat ngelilit koran pakek sapu lidi atau apa??

    Reply

  22. ADJI NARANTAKA
    September 26, 2020 @ 12:04 pm

    pake lem apa ya itu?

    Reply

  23. Servina Vina
    September 26, 2020 @ 12:04 pm

    Wah baguskak

    Reply

  24. Hogtied Saga
    September 26, 2020 @ 12:04 pm

    Ukurannya kok gak sama, saya udah mengukur sama persis dengan yang ada di video, tapi kok hasilnya beda, ukurannya malah lebih panjang

    Reply

  25. Dini Novilasari
    September 26, 2020 @ 12:04 pm

    mantap.. 🖒🖒🖒😍

    Reply

  26. Abhinaya Bantu Bunda
    September 26, 2020 @ 12:04 pm

    keren banget kak, rapi pula.. mampir yuk ke channelku, aku juga memanfaatkan kardus bekas jadi oven, rumah impian dan masih ada kreasi lainnya

    Reply

  27. Aldif M.A
    September 26, 2020 @ 12:04 pm

    Mantaps

    Reply

  28. satria Dwi ramdhani
    September 26, 2020 @ 12:04 pm

    Gk puas

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *