35 Comments

  1. Studio 66
    Oktober 1, 2020 @ 3:20 am

    Krestif imaginatif dan kudu produktif

    Reply

  2. PREMAN GALAU GBBG
    Oktober 1, 2020 @ 3:20 am

    Boleh juga ini dipraktekan

    Reply

  3. DIMAS SYAMSUL ARIFIN
    Oktober 1, 2020 @ 3:20 am

    Bagus nih untuk dicoba di rumah

    Reply

  4. STORY AR
    Oktober 1, 2020 @ 3:20 am

    Bagus juga bingkai pake kardusnya nya ka

    Reply

  5. cinta segi7
    Oktober 1, 2020 @ 3:20 am

    Cocok nih bingkai fotonya buat wajahku

    Reply

  6. Amanda Zaskia
    Oktober 1, 2020 @ 3:20 am

    Wah kreatif banget nih ka

    Reply

  7. Cheoncheonhi11 Oppa
    Oktober 1, 2020 @ 3:20 am

    Kreatif banget bikin bingkai foto dri kardus

    Reply

  8. arlien channel
    Oktober 1, 2020 @ 3:20 am

    Kardus bekas berguna juga

    Reply

  9. hanifah tenreng
    Oktober 1, 2020 @ 3:20 am

    Bagus banget kalau banyak waktu luang bikin ginian. 😊

    Reply

  10. Raniah Humairah
    Oktober 1, 2020 @ 3:20 am

    Kardus pun jd bernampaat

    Reply

  11. Naufal Channel -
    Oktober 1, 2020 @ 3:20 am

    kreatif banget sih mbak

    Reply

  12. kakang bandung
    Oktober 1, 2020 @ 3:20 am

    Ini nih ide yang sangat kreatif

    Reply

  13. Giro sz
    Oktober 1, 2020 @ 3:20 am

    Kalau di tangan ahlinya,kardus bekas bisa jadi kerajinan tangan yg bagus…

    Reply

  14. jaka tingkir
    Oktober 1, 2020 @ 3:20 am

    sangat kreatif kak, nanti saya coba ah di rumah

    Reply

  15. Dhini Lovers
    Oktober 1, 2020 @ 3:20 am

    wahh luar biasa dari kardus bekas disulap jadi bingkai foto yang cantik

    Reply

  16. Bunga Ayu Z
    Oktober 1, 2020 @ 3:20 am

    Makasih ka tutorialnya simple dan mudah

    Reply

  17. Diandra pertiwi
    Oktober 1, 2020 @ 3:20 am

    Boleh juga nih di coba di rumah ..

    Reply

  18. zigzag 008
    Oktober 1, 2020 @ 3:20 am

    Sangat kreatiff.. manti sy coba ini

    Reply

  19. Love b
    Oktober 1, 2020 @ 3:20 am

    ide daur ulang yg sangat berguna

    Reply

  20. Arato Hisako
    Oktober 1, 2020 @ 3:20 am

    memanfaatkan barang yang biasa jadi berguna nice video kak

    Reply

  21. jaya setia
    Oktober 1, 2020 @ 3:20 am

    kreatif mbanya ni, suka sekali

    Reply

  22. Kiara Nur channel
    Oktober 1, 2020 @ 3:20 am

    bingkai foto yang cantik,

    Reply

  23. Asri anto
    Oktober 1, 2020 @ 3:20 am

    Kreatif banget.salut aku mbak.hasil karyanya sangat indah

    Reply

  24. naddy axri
    Oktober 1, 2020 @ 3:20 am

    Kreatifnya awak ni. Pelbagai idea hebat awak ye

    Reply

  25. Reyhan Alexander
    Oktober 1, 2020 @ 3:20 am

    Kreatif sekali 👌👏👍

    Reply

  26. Frau R
    Oktober 1, 2020 @ 3:20 am

    hebat sekali…… bisa memanfaatkan barang bekas utk sesuatu yg berguna

    Reply

  27. audrey octora
    Oktober 1, 2020 @ 3:20 am

    bagus nih kontennya jadi nggak kebingungan kalo mau buang baranf bekas

    Reply

  28. SRN 08
    Oktober 1, 2020 @ 3:20 am

    Menarik idenya ka

    Reply

  29. Liza Geje
    Oktober 1, 2020 @ 3:20 am

    Bikin yg banyak trus dijual jd duit deh

    Reply

  30. Laila Q
    Oktober 1, 2020 @ 3:20 am

    Meng infirasi

    Reply

  31. GARUT START
    Oktober 1, 2020 @ 3:20 am

    Kreatif banget keren

    Reply

  32. ARIF AR
    Oktober 1, 2020 @ 3:20 am

    Kreatif juga ya a ka

    Reply

  33. KARAENG B
    Oktober 1, 2020 @ 3:20 am

    Boleh juga nih tutorialnya

    Reply

  34. Agus Ytvlog
    Oktober 1, 2020 @ 3:20 am

    Sindy mah kreatif orangnya.. 😁

    Reply

  35. Giarto tulakan
    Oktober 1, 2020 @ 3:20 am

    Bagus itu kak boleh cobak ya aq

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *