33 Comments

  1. Mahal Malik
    Oktober 6, 2020 @ 4:41 am

    Very nice πŸ‘ŒπŸ‘πŸŒΉ

    Reply

  2. NEW PUR_TECH
    Oktober 6, 2020 @ 4:41 am

    Keren

    Reply

  3. NEW PUR_TECH
    Oktober 6, 2020 @ 4:41 am

    Keren

    Reply

  4. faqiih super geming faqiih
    Oktober 6, 2020 @ 4:41 am

    Keren banget tapi aku belum ikut

    Reply

  5. Ibu Dma
    Oktober 6, 2020 @ 4:41 am

    Aku ikutan buat itu1234567910coba kalian hitung hurup iniada yang ketingalan gak

    Reply

  6. San Jaya
    Oktober 6, 2020 @ 4:41 am

    Bgus

    Reply

  7. iam airen
    Oktober 6, 2020 @ 4:41 am

    keren bangetπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Reply

  8. Sunarni I
    Oktober 6, 2020 @ 4:41 am

    πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

    Reply

  9. Pradeep Kumar Kumar
    Oktober 6, 2020 @ 4:41 am

    Very nice

    Reply

  10. μ•„μ¦ˆ 릴 라만 샀 파리
    Oktober 6, 2020 @ 4:41 am

    Bang cara buat penahan nya itu gimana?

    Reply

  11. Rini Maretta Sinulingga
    Oktober 6, 2020 @ 4:41 am

    thanks kak

    Reply

  12. Titik Khoiriyah
    Oktober 6, 2020 @ 4:41 am

    Trimakasihh kak

    Reply

  13. Titik Khoiriyah
    Oktober 6, 2020 @ 4:41 am

    Sangatt membantuu

    Reply

  14. Joe Amstrong
    Oktober 6, 2020 @ 4:41 am

    Aku tu mau hiasin kamar ku jadi aku lihat deh fidio ini

    Reply

  15. Samsiyah Suwono
    Oktober 6, 2020 @ 4:41 am

    Pake kertas apa

    Reply

  16. Hanan Hakim
    Oktober 6, 2020 @ 4:41 am

    Bag us banget kak

    Reply

  17. Rendra Butuk
    Oktober 6, 2020 @ 4:41 am

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Reply

  18. Zaki Muhammad
    Oktober 6, 2020 @ 4:41 am

    Ka bahan bahannya apa ya ka

    Reply

  19. β€’HCKβ€’
    Oktober 6, 2020 @ 4:41 am

    Ukuran bingkai yang belum jadi berapa bang

    Reply

  20. nadya sekar
    Oktober 6, 2020 @ 4:41 am

    Sangat membantu πŸ˜ŠπŸ‘

    Reply

  21. Bieeuty Full
    Oktober 6, 2020 @ 4:41 am

    Sangat susah😒

    Reply

  22. Yohana Daga
    Oktober 6, 2020 @ 4:41 am

    Makasih ka karna kakak aku jadi bisa buat bingkai mama dan papa aku

    Reply

  23. Laz Gab
    Oktober 6, 2020 @ 4:41 am

    keren kaliiiiiiiiiiiii

    Reply

  24. Akunnn Phisinggg
    Oktober 6, 2020 @ 4:41 am

    Cara kerja Dan alat Dan bahan dong

    Reply

  25. Novita Devi
    Oktober 6, 2020 @ 4:41 am

    Klau bikinnya buat di gantung , yg gantungan nya tarok mana kak

    Reply

  26. Rayyan vlog
    Oktober 6, 2020 @ 4:41 am

    super

    Reply

  27. Ayu Maha Rini
    Oktober 6, 2020 @ 4:41 am

    Ukuran nya brpa ya…?

    Reply

  28. surya alamsyah
    Oktober 6, 2020 @ 4:41 am

    Keren kak mantap

    Reply

  29. Hadi Subrantas
    Oktober 6, 2020 @ 4:41 am

    Saya kesini buat ngerjain tugas sekolahhh😭

    Reply

  30. Raffaello Utama
    Oktober 6, 2020 @ 4:41 am

    izin pakai cara kakak yaa

    Reply

  31. Evelynn Winata
    Oktober 6, 2020 @ 4:41 am

    Deskripsiin dong kakk berapa cm itunya

    Reply

  32. aprillia triwardhani
    Oktober 6, 2020 @ 4:41 am

    kenapa g dikasih tau ukurannya

    Reply

  33. Salimah Kota Pangkalpinang
    Oktober 6, 2020 @ 4:41 am

    Noice this video

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *